Monday, May 13, 2013

Chocolate Lava Cake

Cake yummy ini aku cicipi pertama kali di rumah seorang teman, dan dia mengajarkan juga cara membuatnya. Karena tidak dicatat dan segera dipraktekkan, ilmunya terlupakan begitu saja :(. 

Setelah beberapa waktu, aku kepingin lagi makan chocolate lava cake. Malu dong, kalau minta dibuatkan lagi :D

Akhirnya aku mencoba mencari sendiri resepnya, dengan bantuan Mbah Google tentunya. Setelah mendapat resep yang kurasa paling cocok, aku mencoba membuatnya bersama anak-anak.

Resep untuk lava cake kudapat dari video ini: 


Sumber: http://youtu.be/JxjQEk9kRuw

Jika ingin mencoba, silakan klik di video tersebut untuk resep dan cara membuatnya. Aku sudah melakukan trial and error beberapa kali, dan hasilnya benar-benar yummy..!


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share